Kerupuk Batagor Pedas

batagor_pedas
Kerupuk Batagor Pedas

batagor_pedas_1
Kerupuk Batagor Pedas

Batagor, sebuah makanan ringan yang menjadi ciri khas Kota Bandung. Batagor merupakan singkatan dari baso tahu goreng. Setiap sudut kota Bandung banyak sekali yang menjajakan batagor sebagai jualannya. Dengan tambahan bumbu kacang dan kecap manis, menjadi satu santapan yang sangat nikmat. Dengan campuran ikan tenggiri yang mempunyai aroma yang khas, memang menawarkan sensasi rasa batagor yang lain dari penganan lainnya.
Di Kota Bandung ada banyak brand batagor yang sudah melegenda, setiap saat hadir brand-brand baru batagor yang mencoba memberi sensasi dan rasa serta olahan baru yang akan memanjakan lidah para penikmatnya. Bahkan saat ini mulai menjamur batagor kuah, dengan kuah baso yang nikmat menjadikan batagor kuah cepat mendapat tempat di para penikmat batagor.
Saat ini juga sudah tersedia bentuk lain dari batagor, yaitu keripik batagor. Dengan varian pedas dan original, keripik batagor ini menjadi satu camilan yang akan memuaskan penikmat batagor. Keripik batagor pedas mempunyai rasa yang sama dengan batagor pada umumnya, hanya saja bentuknya sudah kering menjadi bentuk keripik. Dengan campuran tenggiri yang masih melekat menjadikan keripik batagor pedas ini unik dan nikmat untuk dinikmati bersama-sama.
Ayo, coba sensasi baru keripik pedas varian batagor pedas dengan harga yang murah dan jaminan rasa yang sensasional. Klik disini untuk mengetahui lebih banyak tentang keripik pedas atau klik disini untuk harga yang ditawarkan...