Kerupuk Jengkol Super Pedas



kerupuk_jengkol_pedas
Jengkol, siapa sih yang ga tau jengkol. Satu jenis sayuran yang mempunyai aroma yang khas (umumnya orang mengatakan bau banget!). Namun, tidak sedikit orang yang menyukainya, atau bahkan mengemarinya. Sebenarnya ada beberapa manfaat jengkol bagi kesehatan karena mengandung berbagai macam vitamin dan mineral bagi tubuh.  
Manfaat jengkol dari segi biologis yaitu Protein, yang sangat membantu dalam pembentukan sel darah merah dan vitamin C dalam tiap 100 ml jengkol, terkandung 30 ml vitamin C yang berguna untuk sariawan. Manfaat jengkol selain dari segi biologis yaitu bisa dari segi sosial. Jika jengkol merupakan makanan yang sekarang favorit di masyarakat, maka sangat banyak orang yang memakan jengkol untuk mengakrabkan suasana ditempat makan.
Jengkol juga kaya nutrisi seperti karbohidrat , vitamin A, vitamin B , protein , kalsium, fosfor , steroid , tanin , Saponin dan Glikosida . Dan tidak hanya itu kandungan vitamin C dalam jengkol dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita , dan membantu kerja enzim pada tubuh kita dan membantu respirasi selular. Kalsium yang terkandung dalam jengkol membantu pertumbuhan tulang dari tulang dalam tubuh untuk tumbuh dan menjadi kuat.( http://manfaatsehat.com)
Nah buat kamu kamu yang ga suka banget sama jengkol, kita ada varian baru untuk menikmati jengkol tanpa menikmati baunya yang menyengat. Varian ini sudah diolah sedemikian rupa sehingga menjadi satu makanan ringan yang sangat nikmat dan seru untuk dijadikan camilan. Yap, Kerupuk jengkol, sebuah camilan istiewa buat kamu-kamu yang ingin menikmati jengkol tanpa baunya. Dan kami sediakan dalam varian super pedas yang sedang trend saat ini. Camilan ini sangat nikmat untuk dinikmati dengan keluarga, dengan rasa yang jengkol asli namun tanpa bau yang membuat banyak orang ga suka sama jengkol.
Jadikan kerupuk jengkol pedas ini menjadi camilan di saat santai dengan keluarga, dengan sensasi pedas luar biasa bisa membuat kamu ”Ngaburileung”, juga nikmati varian lainnya yang kami punya, Klik Disini untuk tau varian keripik pedas lainnya atau Disini.