KERIPIK BASRENG PEDAS !!




Keripik basreng merupakan salah satu varian keripik pedas yang kami tawarkan. Basreng adalah singkatan dari baso goreng, dicampur dengan bumbu pedas yang sangat gurih dan nikmat, menjadikan keripik basreng pedas Cemilan Abah lebih kriuk di lidah, namun pasti ketagihan. 

Paduan rasa baso yang disukai dengan bumbu pedas khas kami, akan membuat hari-hari kumpul keluarga menjadi lebih bersemangat. Keripik basreng pedas yang kami tawarkan mempunyai bentuk yang unik, tidak sama dengan keripik basreng pedas lainnya. Bentuk yang kami tawarkan adalah potongan-potongan baso terbaik dan bumbunya merata di setiap bagian, sehingga menjadi lebih nikmat disantap. 

Keripik basreng pedas ini kami sajikan kepada anda siapapun yang senang dengan sensasi baso, hanya saja dalam bentuk keripik yang renyah. Tidak menggumpal dan tidak mengeras, yang ada hanya nikmat disantap.  Keripik pedas kami mempunyai rasa yang sangat nyaman di lidah. Pastikan anda semuanya mencoba keripik basreng pedas kami.  

Dengan sebanyak tiga puluh lima varian keripik yang kami tawarkan, kami memberikan kemudahan kepada anda untuk menikmati berbagai macam keripik. Dan kami memberikan kemudahan dalam bertansaksi dengan memberikan paket kiloan, sehingga harga akan lebih menyesuaikan. Coverage kami seluruh nusantara dari Aceh sampai Ambon (berharap klien Papua jadi beli.. hehe). Silahkan klik disini untuk tahu varian lebih lengkap keripik pedas yang kami punya. 

Selamat menikmati kepedasan keripik kami.!!!

2 comments:

  1. Salam kenal Saya TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh sahabat Sosmed,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    Atau,>>KLIK DISINI UNTUK INFO BANTUAN KI BARONG<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda memilih jln pintas buat masalah Anda.

    ReplyDelete
  2. ada email?
    minta list harga
    brp lama exp datenya ?
    mj.budiardjo@gmail.com
    trims

    ReplyDelete