Kerupuk Slondok Pedas !!



slondok_pedas
Solondok (Slondok) merupakan salah satu camilan yang berbahan dasar ketela pohon yang dipilih dengan baik kemudian dikupas dan di rebus hingga matamg. Setelah proses perebusan selesai ketela di tumbuk sampai halus dengan diberi bumbu, bawang putih, garam dan penyesap rasa. usahakan sontrot yang ada pada ketela sudah di bersihkan terlebih dahulu. selanjutnya proses penggilingan, penggilingan dapat dilakukan dengan manual maupun mesin. Hasil gilingan dipotong sesuai selera.

Saat ini slondok pedas menjadi varian baru dalam industri olahan slondok. Campuran bumbu pedas yang dikombinasikan dengan taburan kulit jeruk, menjadikan slondok pedas ini mempunyai rasa yang unik dan menggemaskan. Meskipun asalnya (katanya) dari wilayah Jawa Tengah, namun industri slondok sudah banyak berdiri di wilayah lainnya, terutama Kota Bandung. 

Kami menyajikan produk kerupuk slondok pedas ini dengan berbagai macam rasa, yaitu original (tidak pedas) rasa kulit jeruk, rasa pedas cabai merah, dan rasa pedas kulit jeruk. Varian rasa pedasnya bisa membuat mata melotot kepanasan. Disajikan dengan kemasan sesuai pesanan, bisa kiloan, atau pun dibungkus persekian gram untuk kemasan siap jual. Klik disini untuk produk dan harga keripik pedas kami.