GURILEM PEDAS GROSIR




Satu penganan khas Kota Bandung yang banyak penggemarnya yaitu Gurilem. Satu jenis makanan seperti kerupuk yang berbentuk kecil-kecil bulat panjang yang rasa originalnya ditaburi dengan bumbu kacang dan bawang. Hal ini membuat rasa gurilem menjadi semakin lezat untuk dinikmati bersama keluarga.
Gurilem akan lebih nikmat apabila disajikan dengan bumbu pedas yang akan semakin sulit berhenti ngemil. Sensasi pedas akan membuat kebersamaan dengan keluarga menjadi semakin seru. Gurilem pedas ini menjadi satu favorit baru makanan ringan masyarakat Indonesia. Sensani pedas memang sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan masyarakat Indonesia saat ini, bahkan orang sekarang mencari-cari penganan pedas apa yang terbaru yang ada, khususnya yang ada di Kota Bandung.
Penganan gurilem pedas ini dapat anda nikmati dengan harga grosir, hanya Rp. 45.000,- per kilonya. Harga yang sangat terjangkau untuk bisa menikmati sesansi dan rasa pedas yang khas yang ada pada gurilem ini.
Selain gurilem ini juga tersedia berbagai aneka penganan keripik dan kerupuk yang bersensasi pedas yang khas. Cocok untuk menjadi bagian dari kebersamaan di dalam keluarga. Ada keripik singkong pedas beraneka rasa, seperti keripik singkong pedas rasa original, rasa kari, pedas cabe hijau, rasa bumbu desa, rasa keju, rasa jeruk dan macam-macam lainnya. Ada juga keripik seblak dan basreng yang menjadi incaran wisatawan yang datang ke Kota Bandung. Ada juga keripik lidi atau mie jepang yang menjadi kegemaran anak 90-an. Ada juga keripik batagor yang cocok untuk industry seblak rumahan.
Semua macam keripik itu dapat anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 38.000,- per kilonya. Minimal pembelian adalah 5 kg saja. Ini merupakan harga grosir. Silahkan untuk berbelanja keripik pedas kami. Kami sangat terbuka untuk pesanan anda. Hubungi sely di nomor telpon 081223425542, bisa chatting whatsapp atau line juga!!
Kami melayani pesanan seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Jasa pengiriman bisa menggunakan jasa darat diantaranya Pos Indonesia, JNE, J&T, Wahana, Elteha, dll. Jalur laut dan udara bisa menggunakan Garuda Indoensia, Lion Parcel dan Buana Paket. Silahkan pilih mana yang sesuai dengan wilayah anda. Selamat Berbelanja dan Menikmati Keripik Pedas Grosir.    

No comments:

Post a Comment