Keripik Kaca Pedas Nikmat


Satu lagi varian keripik kekinian untuk menemani rebahan di rumah. Keripik Kaca merupakan keripik yang berbahan dasar tepung tapioka/singkong yang dibuat bening seperti kaca. Keripik kaca sangat nikmat menjadi teman makan nasi. Tampilannya sangat unik, bahkan mirip seperti potongan plastik. Mempunyai rasa yang gurih, pedas, nikmat dan yang pasti enak.

Keripik kaca ini menambah varian dan jenis keripik-keripik yang dijual di blog keripikpedasgrosir ini. Kami siap menemani saat saat bersantai dengan melayani order keripik pedas. Bermacam keripik lainnya: keripik singkong pedas, keripik slondok, keripik basreng, keripik seblak, gurilem, keripik batagor, keripik stik ikan, mie lidi, makaroni, siap kami kirim ke Anda pelanggan setiap keripikpedasgrosir dimanapun berada.

Kami juga menyediakan cemilan lain yang bisa menjadi teman bersantai, seperti: soes coklat, astor, kacang sukro, wafer dan masih banyak lagi.

Order yuk sekarang!!!... Cukup hubungi aja 081223425542, keripik kaca ini kami sediakan per-bal isi 2 kg dengan harga Rp.145k aja. Keripikpedasgrosir akan dengan senang hati melayani semua pelanggan. Pengiriman bisa disesuaikan dengan lokasi atau permintaan pelanggan. Jalur darat, udara, kereta siap kami kondisikan. 

Selamat Berbelanja.!!!  


No comments:

Post a Comment